PSG Tumbang, Pochettino Prediksi Persaingan Untuk Juara Bakal Sengit - Vivagoal.com
PSG Ditumbangkan Lille, Pochettino: Persaingan Bakal Sengit Sampai Akhir
Mauricio Pochettino dan Neymar, Sumber: BeSoccer

PSG Tumbang, Pochettino Prediksi Persaingan Untuk Juara Bakal Sengit

A Hendra - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino memprediksi persaingan memperebutkan titel Ligue 1 musim ini akan berjalan sengit sampai akhir. Hal itu ia ungkapkan setelah timnya dikudeta Lille dari puncak klasemen.

Paris Saint-Germain gagal mempertahankan puncak klasemen Ligue 1 saat menghadapi Lille di pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Adapun gol tunggal kemenangan Lille dicetak lewat sepakan Jonathan David di menit ke-20.

“Akan sulit. Kami tahu betul bahwa ini akan sulit sampai akhir dan tentu saja kami juga mesti terus maju dan memikirkan semua kompetisi.” ucap Pochettino seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pochettino pun memprediksi persaingan ke tangga juara akan berlangsung ketat, meski ia tak menampik kalau konsentrasi timnya juga terganggu karena masih harus tampil di pentas Liga Champions.


Baca Juga:


“Kami akan segera menghadapi laga Liga Champions di tengah pekan ini, jadi kami akan fokus pada hal itu dulu,” tambah juru taktik asal Argentina tersebut.

Hasil tersebut membuat PSG harus rela turun ke peringkat kedua dengan 63 poin. Adapun posisi puncak klasemen direbut oleh Lille yang saat ini sudah mengoleksi 66 poin dari 31 laga.

Dengan kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi, banyak yang menjagokan PSG, Lille dan AS Monaco merupakan kandidat utama peraih trofi juara di akhir musim. Pasalnya, AS Monaco yang menempati peringkat ketiga hanya berselisih satu angka dari PSG dan empat poin dari Lille. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com