Babak Baru Transfer Neymar: Libatkan Suarez dan Juventus

0
1349
Babak Baru Transfer Neymar: Libatkan Suarez dan Juventus

VivagoalLa Liga – Bursa transfer musim panas semakin mendekti akhir. Kabar transfer Neymar Jr pun makin berhembus kencang. Teranyar, sang superstar disebut akan kembali ke Barcelona. Jika berhasil pulang, Juventus nampaknya bakal mengangkut Luis Suarez ke Allianz Stadium.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka. Barcelona memang ngebet ingin memulangkan mantan pemainnya ke Camp Nou. Namun sampai detik ini, transfer tersebut urung terealisasi. Barca justru mengeluarkan dana besar untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid guna memperkuat lini serang mereka.

Namun PSG kembali menghembuskan angin segar. Tim petro dollar asal Ibu Kota Prancis disebut tak keberatan meminjamkan Neymar ke tim lain selama setahun penuh. Namun PSG memberikan satu syarat, tim peminjam harus menebus Neymar secara permanen setelah masa peminjaman eks Santos tersebut berakhir.

Mendengar kabar tersebut, Barcelona nampak kian bersemangat memulangkan Neymar dan kembali menduetkan pemain Brazil itu dengan Leo Messi di lini depan. Namun jika Neymar kembali pulang, Barcelona nampaknya harus rela kehilangan salah satu bomber andalan asal Uruguay, Luis Suarez.

Baca Juga: Neymar Pakai Kutipan Bob Marley untuk Serang Pihak yang Membecinya

Bedasarkan laporan tuttosports, Juventus disebut siap menampung Suarez andai Neymar memutuskan pulang ke Barcelona. Kepulangan Neymar akan membuat lini serang Barca menjadi gemuk. Saat ini Blaugrana sudah memiliki Ousmane Dembele, Messi, Giezmann. Dua nama yang disebut terakhir nampaknya tak akan tergeser. Oleh karena itu, nama Suarez disebut masuk dalam daftar buang andai Neymar jadi bergabung.

Bersama Barca, Suarez memiliki reputasi yang tak terlalu buruk. Dalam 248 laga yang ia mainkan, El Pistolero sukses mengemas 248 laga. Dari jumlah pertandingan yang dimainkan tersebut, Suarez mampu mencetak 177 gol untuk Blaugrana di seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here