Badai Cedera Jadi Berkah Untuk Dua Pemain Muda Setan Merah - Vivagoal.com
Badai Cedera Jadi Berkah Untuk Dua Pemain Muda Setan Merah
Shola Shoretire dan Amad Diallo, Sumber: We All Follow United

Badai Cedera Jadi Berkah Untuk Dua Pemain Muda Setan Merah

A Hendra - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Manchester United diserang badai cedera pemain jelang menghadapi Real Sociedad di 32 besar Liga Europa. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer pun berencana menurunkan pemain mudanya di laga tersebut.

Manchester United akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford pada partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB. Namun menjelang laga ini, Ole Gunnar Solskjaer harus dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa timnya.

Paul Pogba, Scott McTominay, Donny Van De Beek dan Edinson Cavani dipastikan absen membela The Red Devils. Kondisi tersebut membuat manajer asal Norwegia tersebut harus berpikir keras guna menentukan susunan pemain di laga melawan Sociedad.

“Mereka masih absen,” ungkap Solskajer seperti dilansir situs resmi Man United.

“Mereka belum gabung latihan sehingga mereka takkan siap untuk main. Paul masih berada di luar lapangan latihan dan saat ini berusaha untuk mempercepat proses pemulihan, tapi dia belum siap untuk laga ini. Kurang lebih akan sama dengan skuad kami saat lawan Newcastle.” jelas Solskjaer lagi.


Baca Juga:


Merujuk pada kondisi krisis yang dialami skuadnya, Solskjaer pun mengungkapkan bakal menurunkan dua pemain mudanya, yakni Shola Shoretire dan Amad Diallo. Khusus untuk Shoretire, ia diprediksi akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Paul Pogba. Sementara Amad Diallo diyakini bakal mengisi lini depan MU bersama Marcus Rashford.

“Amad dan Shola, tentu saja, akan terlibat. Mereka ada di skuad tapi saya takkan mengungkap apakah mereka main dari awal atau tidak,” tutur Solskjaer. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com