Badai Cedera PSG Berlanjut, Cavani Absen di Laga Kontra MU

0
370
Badai Cedera PSG Berlanjut, Cavani Absen di Laga Kontra MU

Vivagoal Liga Champions – Sebuah kabar buruk kembali datang menimpa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Setelah Neymar dipastikan absen di dua leg babak 16 besar Liga Champions, kini Edinson Cavani dikabarkan juga tidak bisa tampil di laga kontra MU karena mengalami cedera.

Sejatinya, Les Parisiens akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Di pertemuan pertama, skuat besutan Thomas Tuchel akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.

PSG sendiri bertekad bisa melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions musim ini. Pasalnya, sudah beberapa musim mereka selalu gagal berbicara banyak di ajang elit ini.

Loading...

Sayang, dilansir dari L’Equipe, kans PSG untuk bisa pulang dengan kemenangan di markas United kian mengecil. Sebabnya, selain Neymar, penyerang andalan mereka lainnya, Cavani juga diragukan tampil karena mengalami cedera.

Baca Juga :  Suarez Puasa Gol Hampir Setahun, Valverde Tak Khawatir

Cavani menderita cedera saat PSG melakoni laga lanjutan pekan ke-24 Ligue 1 Prancis kontra Bordeaux, Minggu (10/2/2019) dini hari tadi.

Di pertandingan tersebut, Cavani yang diturunkan sebagai starter mengeluh kesakitan seusai mencetak satu-satunya gol kemenangan buat PSG melalui titik putih pada menit ke-42. Alhasil, di babak kedua, penyerang asal Uruguay itu ditarik dan digantikan oleh Kylian Mbappe.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PSG terkait cedera apa yang dialami eks penyerang Napoli itu.

Kubu Les Parisiens baru akan mengumumkan kondisi penyerangnya itu pada Senin besok waktu setempat usai melakukan pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami sang pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here