Hadapi Liverpool, Target Everton Tidak Muluk-muluk - Vivagoal.com
Everton Harus Segera Pecat Lampard Atau Degradasi di Akhir Musim
Frank Lampard, Chelsea, Everton, Foto: dok Goal

Hadapi Liverpool, Target Everton Tidak Muluk-muluk

Daniel Nugraha - April 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Everton, Frank Lampard sadar bahwa tim asuhannya itu akan sulit untuk mendapatkan hasil maksimal ketika hadapi Liverpool di pekan ini. Lampard pun mengaku tak terlalu muluk-muluk terakit hasil pada derby Mersyside nanti.

Everton diprediksi bakal menjalani laga berat melawan sang rival sekota, Liverpool, Sabtu (24/4) mendatang di Anfield Stadium. Sama-sama membutuhkan kemenangan, memaksa kedua tim harus bermain maksimal agar mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris.

Everton di Tepi Jurang Degradasi, Lampard Berharap Ada Keberuntungan
Frank Lampard, Foto: dok Tribunnews

Meski begitu manajer Everton, Frank Lampard sama sekali tak mau jumawa, terlebih karena Liverpool tengah dalam form positif pada beberapa laga terakhir. Ia tak ragu untuk mengatakan bahwa pasukannya hanya ingin tidak kehilangan poin sama sekali pada laga nanti.

Memang ini bukan pertama kalinya Lampard menghadapi Liverpool. Terakhir kali Lampard menghadapi Liverpool adalah pada tahun 2020 kemarin. Saat itu Lampard masih menjadi manajer Chelsea dan harus mengalami kekalahan 5-3 dari Liverpool.


Baca Juga:


“Apa yang kamu pikirkan? Tentu saja puas. Itu adalah laga yang sangat sulit. Kami tidak berusaha melebih lebihkannya. Ini adalah sebuah tim yang telah sukses membobol gawang Manchester United Empat Kali tanpa balas,” ujar Lampard dilansir BBC.

“Mereka (Liverpool) adalah skuat yang sangat luar biasa. Sebuah skuat hebat dengan banyak opsi dan juga manajer yang sangat hebat. Saya adalah seorang yang tidak muluk muluk. Saya mengerti posisi kami di Liga dan klasemen adalah pencerminan dimana kamu saat ini. saya mengerti skuat mereka memang pantas dihormati dan disegani.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com