Bagus Khafi Lakoni Laga Debut Bersama FC Utrecht - Vivagoal.com
Bagus Khafi Lakoni Laga Debut Bersama FC Utrecht
Bagus Kahfi – Prediksi

Bagus Khafi Lakoni Laga Debut Bersama FC Utrecht

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang Timnas Indonesia Bagus Khafi tampak turun ke lapangan dalam laga uji coba Jong Utrecht. Ia mendapat kepercayaan dari pelatih bermain di laga uji coba yang dilaksanakan tengah pekan ini.

Jong Utrecht sendiri bermain melawan klub yang sama sama bermain Eerste Divisie, TOP Oss. Bagus tidak turun sebagai starting line up dalam pertandingan persahabatan tersebut. Bagus terlihat masuk ke lapangan dengan k=nomor punggung 22. Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya sendiri di media sosial.

“Mbah ini cucu kesayangan, maaf tidak punya foto latihan, adanya video debut, mohon doa restunya,” tulis Bagus sambil menyebut akun twitter @mafiawasit.

Foto terkait debutnya Bagus Khafi juga diunggah oleh akun twitter resmi FC Utrecht. Ia menggantikan rekan satu timnya yang bertubuh jangkung di pertandingan tersebut. Namun sayang Utrecht tidak bisa memenangkan laga tersebut. Mereka dikalahkan TOP Oss dengan skor akhir 3-1.


Baca Juga:


Utrecht dikabarkan tertinggal lebih dulu di laga tersebut, Di menit 67 mereka baru memperkecil ketertinggalan oleh gol Raymond Huizing. Debut Bagus di Eerste Divisie Akan dimulai pada 7 Agustus mendatang. Saat ini mereka berada satu divisi dari Eredivisie yang merupakan Liga utama Belanda. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com