Kapten PSS Sebut Chemistry Antar Pemain sudah Terbentuk - Vivagoal.com
Bagus Nirwanto Sebut Rekan Satu Timnya Sudah Solid
Bagus Nirwanto – Dokumentasi Klub PS SLEMAN

Kapten PSS Sebut Chemistry Antar Pemain sudah Terbentuk

Rachmat Ramadhan - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSS Sleman semakin pede dengan kekompakan tim menjelang dimulainya Liga 1 musim 2021. Kepaduan tim semakin meningkat dilihat dari rangkaian latihan yang mereka jalani sampai saat ini.

Klub asuhan Dejan Antonic menunjukkan optimisme dan kekompakan dari berbagai aspek baik di dalam maupun di luar tim. Hal ini diakui oleh kapten tim Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto.

Pemain terlihat sangat dekat baik profesional dan personal. Bagus melihat hal tersebut karena mereka terlihat sangat akrab baik di lapangan maupun saat berkumpul dan ngobrol di mess dimana mereka tinggal saat ini.

“Chemistry antar pemain di tim Alhamdulillah sudah terbentuk, karena saat di luar lapangan juga sering bareng. Seperti misalnya berkumpul ngobrol di kamar di mes tempat kami tinggal,” ungkapnya seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Hal ini diyakini Bagus karena seringnya mereka berkumpul dan bersama. Seluruh agenda kegiatan baik latihan maupun uji coba semakin menyatukan mereka sebagai sebuah tim yang kompak.

PSS sendiri terus menempa pemainnya dengan berbagai latihan. Bagus mengungkapkan mereka sudah sangat berkembang dari segi fisik karena fokus latihan terus diarahkan kepada hal tersebut setiap harinya.


Baca Juga:


“Setelah latihan fisik kemarin, sudah ada perubahan stamina, sudah meningkat daripada sebelumnya. Apalagi tiap hari fisik terus ditempa. Sekarang mungkin otot masih berat, tapi alhamdulillah sudah ada peningkatan di situ,” tambahnya.

Punggawa Super Elja sendiri rencananya akan menjalankan pemusatan latihan di luat yogyakarta. Bagus merasa hal itu tidak akan menjadi masalah dan harus selalu dinikmati dimanapun latihan dilaksanakan.

“Sebagai pemain kami jalani saja seperti apa pemusatan latihannya nanti. Kami harus nikmati prosesnya supaya jadi tim yang solid. Meskipun TC nya di luar DIY,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com