Bakal Dijual Juventus Karena Donnarumma, Szczesny: Saya Tidak Tahu! - Vivagoal.com
Bakal Dijual Juventus Karena Donnarumma, Szczesny: Saya Tidak Tahu!

Bakal Dijual Juventus Karena Donnarumma, Szczesny: Saya Tidak Tahu!

A Hendra - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan bakal menjadikan Wojciech Szczesny sebagai tumbal untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Namun Szczesny mengaku sama sekali tidak tahu soal kabar tersebut.

Dilansir dari Tuttosport sejumlah klub Premier League dan Bundesliga tertarik mendapatkan tanda tangan Wojciech Szczesny. Di sisi lain, Juventus sigap bakal menampung segala tawaran yang datang untuk kiper asal Polandia tersebut.

Penjualan Szczesny sendiri diharapkan bakal bisa jadi solusi keuangan buat Bianconeri demi memperkuat skuadnya musim mendatang. Pasalnya, dominasi mereka yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun di Serie A Italia harus terputus usai Inter Milan mampu keluar sebagai kampiun.

Szczesny  tercatat sebagai kiper dengan bayaran termahal di Serie A, yakni mencapai 6,5 juta euro per tahun. Menurut Tuttosport, Juventus baru mau melepas Szczesny jika ada klub yang bersedia memberinya tawaran senilai 20 juta euro atau lebih mengingat kontraknya baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Ada pun posisi penjaga gawang utama yang bakal lowong ditinggal Wojciech Szczesny, Juventus disebut-sebut membidik Gianluigi Donnarumma yang statusnya akan free transfer pada 1 Juni 2021 mendatang.


Baca Juga:


Agen si pemain, Mino Raiola diberitakan  sudah menjalin komunikasi dengan pihak Bianconeri terkait kepastian transfer kiper berusia 22 tahun itu.

Wojciech Szczesny mengaku dirinya sama sekali belum tahu soal kabar tersebut. Ia memastikan dirinya belum bertemu pihak klub untuk mendiskusikan soal masa depannya di Turin, termasuk belum menerima kontak dari klub lain.

“Saya mengetahui berbagai rumor yang saat ini sedang ramai diberitakan di media-media Italia. Saya ingin memberikan jawaban dan klarifikasi agar rumor ini selesai.

“Sejauh ini, saya belum berdiskusi dengan Juve maupun klub lain. Karena saya merasa tidak ada yang perlu didiskusikan mengenai kepergian saya tahun ini. Meski saya tahu saya bukan sosok penentu dalam strategi transfer Juve tahun ini,” ucap Wojciech Szczesny dikutip dari laman Football Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com