Balas Dendam, PSG Siap Kucurkan Gaji Besar Guna Amankan Wonderkid Real Madrid - Vivagoal.com
Balas Dendam, PWonderkid Real Madrid Jadi pemain Terbaik Bulan OktoberSG Siap Kucurkan Gaji Besar Guna Amankan Wonderkid Real Madrid
Sumber: Detik Sport

Balas Dendam, PSG Siap Kucurkan Gaji Besar Guna Amankan Wonderkid Real Madrid

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – PSG dilaporkan siap membajak wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr agar mau merapat ke Paris. Bahkan, mereka siap memberikan gaji besar andai pemain asal Brazil itu mau hengkang dari Bernabeu.

Menurut laman El Nacional, aksi yang dilakukan PSG merupakan aksi balas dendam kepada Los Blancos lantaran mereka sudah mencoba untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa musim panas lalu. Vinicius, yang belakangan tampil apik bersama tim menjadi target utama Les Parisiens.

Menukil laman transfermakrt, pemain 21 tahun sejauh ini tampil lumayan apik. Dalam 18 laga yang dimainkan di lintas kompetisi, ia mampu membukukan 10 gol serta 7 assist bagi klub. PSG disebut siap memberikan gaji tak kurang dari 18 juta Euro per musim, atau setara dengan Rp 288 Miliar

Real Madrid sejauh ini berusaha memberikan kontrak baru pada Vinicius dan siap menyelipkan klausul rilis besar guna memagari sang pemain dari kejaran klub lain. Namun, pembicaraan kontrak antara kedua belah pihak masih menemui jalan buntu. Vinicius masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang.


Baca Juga:


Ditargetkannya Vinicius oleh PSG lantaran Les Parisiens tengah menyiapkan langkah antisipasi andai pemain kunci mereka, Kylian Mbappe hengkang dari klub. Pemenang Piala Dunia 2018 itu memang belum mau meneken kontrak baru meski masa baktinya akan rampung pada Juni 2022 mendatang.

Selain PSG, Manchester United juga dirumorkan tertarik mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Namun, kecil kemungkinan dua tim tersebut mendatangkan pemain asal Brazil lantaran Vini menjadi sosok yang sangat diandalkan Carlo Ancelotti di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com