Balasan Kritik Kapten Atalanta Untuk Gian Piero Gasperini

0
132
Satu dari Dua Tim Besar Italia Siap Kedatangan Pemain Bintang Atalanta
Sumber: FC Inter 1908

Vivagoal – Serie A – Kapten Atalanta, Papu Gomez membalas kritikan dari pelatihnya Gian Piero Gasperini yang menyebut bahwa pemain Argentina itu tidak bisa beradaptasi dengan perubahan.

Waktu Papu Gomez di Atalanta sepertinya benar-benar tinggal menunggu waktu. Gomez diprediksi bakal segera angkat kaki dari Atalanta setelah perselisihannya dengan pelatih mereka Gian Piero Gasperini.

Sejak bulan Desember tahun lalu, Gomez baru merasakan 37 menit bermain di Serie A bersama Atalanta. Padahal dalam dua musim terakhir, Ia tak pernah tergantikan di lini tengah La Dea.

Beberapa waktu lalu, Gasperini melontarkan pernyataan yang semakin memicu kemarahan dari Gomez. Ia tak terima dengan anggapan bahwa dirinya tak bisa melakukan yang terbaik untuk Atalanta.

(Photo: Papu Gomez Instagram via Football Italia)

Melalui akun sosial media instagramnya, Gomez mengecam pelatihnya itu dengan mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan jika dirinya telah menjadi aktor penting di lini tengah Atalanta selama beberapa musim.

Sebelumnya Gasperini mengatakan jika Gomez saat ini tidak bisa melakukan adaptasi dengan perubahan yang terjadi di Atalanta. Ia menyebut jika keputusannya itu semata-mata demi kebaikan seluruh tim.

“Itu adalah pilihan yang ditentukan oleh faktor lain. Keputusan itu dibuat karena saya perlu mencari jenis tim yang berbeda, ”ujar Gasperini dilansir Football Italia.

“Kami sedang berjuang saat itu dan Gomez tidak beradaptasi dengan perubahan, dia menderita di lini tengah, sedangkan Remo Freuler membantu lebih banyak.”


Baca Juga:


Menurut Sky Sport, Gomez telah menjelaskan hubungan dengan Presiden klub Antonio Percassi, tetapi hubungan dengan Gasperini tidak dapat diperbaiki.

Atalanta diyakini tidak akan menjual Gomez dengan harga murah ke rival mereka di Serie A. Kabarnya Atalanta hanya terbuka untuk menjualnya ke luar negeri jika dia harus pergi dengan harga murah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here