Pirlo Minta Pemainnya Harus Perlakukan Setiap Laga Layaknya Partai Final - Vivagoal.com
Pirlo Minta Pemainnya Harus Perlakukan Setiap Laga Layaknya Partai Final
Juventus sukses taklukkan Sassuolo 3-1. Sumber: The Guardian

Pirlo Minta Pemainnya Harus Perlakukan Setiap Laga Layaknya Partai Final

Fido Moniaga - January 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juventus melanjutkan laju tak terkalahkannya dengan menumpas Sassuolo. Sudah menduduki posisi empat besar di papan klasemen, setiap laga kini setara final untuk Bianconeri.

Juventus memantapkan diri sebagai penantang serius perebutan gelar juara musim ini usai menang 3-1 dari Sassuolo di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dinihari WIB pada lanjutan giornata ke-17 Liga Italia. Juventus kini mengumpulkan 33 poin, tertinggal tujuh angka dari AC Milan yang ada di posisi Capolista.

Si Nyonya Tua sendiri melalui 17 pekan dengan hasil yang kurang meyakinkan. Hanya memenangi 9 laga dari 16 pertandingan dengan 6 diantaranya berakhir imbang dan sekali menelan kekalahan.

Namun performa apik Bianconeri dengan terus meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun memupuk kembali harapan Aaron Ramsey dkk untuk bisa meraih gelar scudetto ke-10 nya secara beruntun.

Tetapi dengan posisi saat ini, di mana AC Milan begitu konsisten di posisi pertama, diikuti Inter Milan dan AS Roma yang ada di peringkat dua dan tiga, menurut Pirlo setiap laga kini menjadi semakin berharga. Maka dari itu, Cristiano Ronaldo Cs harus fokus melalui laga demi laga dan menganggap setiap pertandingan bak partai final.


Baca Juga:



“Laga-laga seperti melawan Sassuolo begitu dinantikan semua pemain. Mereka akan langsung meningkatkan level konsentrasi dan tensi permainan. Kami punya pemain juara yang sudah terbiasa berada dalam tekanan, jadi kami akan bersiap lagi setelah laga Coppa Italia (tengah pekan ini).” ucap Pirlo kepada
Sky Sport Italia.

“Juventus akan selalu mendapatkan tekanan untuk bisa memenangi setiap laga. Kami harus menjalani setiap laga layaknya partai final, dan setelahnya kita akan lihat di mana posisi kami pada akhir musim.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com