Juventus dan AC Milan Berebut Penyerang Potensial Sassuolo

0
300
Scamacca Rumor Juve Milan
(Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Penyerang muda milik Sassuolo, Gianluca Scamacca kabarnya kini diperebutkan oleh dua raksasa Serie A, yakni Juventus dan AC Milan. Kedua tim memang disebut tengah mencari amunisi tambahan untuk lini depan mereka.

Juventus dilaporkan akan segera menjalin komunikasi dengan Sassuolo terkait peluang mereka dapatkan Gianluca Scamacca. Namun Juve bukan satu-satunya klub yang ingin Scamacca, tetapi AC Milan pun dikabarkan sudah berbicara dengan perwakilan sang pemain.

Media Italia, Tuttosport mengungkapkan jika Bianconeri telah berbicara pada pihak Neroverdi pasca laga pertandingan Juventus melawan Sassuolo lalu. Juve memang sedang mengincar penyerang baru, termasuk Arkadiusz Milik dari Napoli.

“Scamacca? Kita bicarakan itu lain waktu. Kita lihat apa yang akan Juventus katakan pada kami nanti,”ujar CEO Sassuolo, Giovanni Carnevalli pada Sky Sports Italia.


Baca Juga:


Scamacca sendiri saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Genoa. Tetapi pihak Genoa tak keberatan untuk mengembalikan Scamacca pada Sassuolo dengan kompensasi yang memadai.

Penyerang Italia U-21 itu dinilai bisa menjadi investasi potensia untuk masa depan Juve. Ditambah Ia dapat membantu meringankan beban pada kekuatan serangan saat ini di Allianz Stadium.

Cedera yang kembali menimpa bintang mereka Paulo Dybala saat melawan Sassuolo lalu, diyakini Tuttosport bisa membuat Juve segera melakukan pendekatan untuk Scamacca.

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sport sebelumnya melaporkan jika AC Milan pun sedang menjalin komunikasi dengan perwakilan dari Scamacca. Mereka tertarik untuk datangkan Scamacca di bursa transfer musim dingin ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here