Meski Tak Terpakai, Zidane Percaya Pada Bale dan James

0
132
Pemain Ini Mulai Diakui oleh Zidane di Real Madrid

VivagoalLa LigaMeski tak menjadi pilihan utama, Gareth Bale dan James Rodriguez  masih akan menjadi bagian dari Real Madrid. Zinedine Zidane disebut siap memberikan kepercayaan penuh kepada kedua pemain tersebut.

Bale dan James memang diberitakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim 2019/20. Keduanya diprediksi akan kalah bersaing dengan Eden Hazard, Vinicius Junior hingga Isco.

Untuk urusan ini, Bale masih lebih beruntung daripada James. Dari tujuh laga tur pramusim Madrid musim panas ini, pemain asal Wales tersebut bermain tiga kali, yakni saat Madrid melawan Atletico, Arsenal dan AS Roma. Meski dari tiga laga tersebut, kesemuanya sebagai pemain pengganti.

Sementara James tidak sekalipun dimainkan dari tujuh laga tersebut. Dirinya bahkan tidak diikutkan Zidane di tur Amerika Serikat, Jerman dan yang terbaru saat mereka dikalahkan AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (12/8/2019) dini hari tadi.

Baca Juga: Madrid Tunda Pembelian Donny van de Beek Hingga Musim Depan

Tak heran jika kondisi ini menyebutkan kedua pemain tersebut bakal dilepas Madrid. Namun Zidane buru-buru menegaskan bahwa dirinya masih mempercayai kedua pemainnya itu saat ini. “Kami memiliki skuat yang dibutuhkan, tapi apapun bisa terjadi dalam tiga minggu terakhir bursa transfer. Kami ingin punya musim yang hebat dan selalu siap bermain di akhir pekan,” ujar Zidane dilansir dari Marca.

“James dan Bale saat ini terdaftar dalam skuat kami. Namun apapun masih bisa terjadi, tapi saya 100 persen masih mempercayai keduanya.” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here