Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Usai Euro 2020? - Vivagoal.com
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Usai Euro 2020
Kylian Mbappe, Media Indonesia

Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Usai Euro 2020?

Aditya Bayu - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid disebut hanya tinggal menunggu waktu. Bahkan, kemungkinan transfer sang pemain sudah terjadi saat masih membela AS Monaco beberapa tahun silam.

Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain belakangan menjadi pertanyaan. Hal ini setelah kontraknya bersama Les Parisiens akan berakhir pada Juni 2022.

Tersisa satu tahun jelas bukan hal yang menyenangkan bagi raksasa Ligue 1. Perpanjangan kontrak baru terus mereka usahakan. Namun sang pemain sampai sekarang masih terus melakukan penolakan.

Jika situasi terus berjalan seperti ini, maka musim panas mendatang menjadi waktu terbaik bagi PSG untuk melepasnya. Real Madrid yang selama ini disebut sebagai peminat utama jelas akan maju ke depan untuk bisa raih tanda tangan Mbappe.

Namun Sport menyebut jika masa depan Mbappe baru akan terjawab usai Euro 2020 mendatang. Sang pemain saat ini masih fokus membela negaranya yakni Prancis di ajang bergengsi antar negara Eropa satu ini.


Baca Juga:


Real Madrid sendiri dikabarkan masih cukup sabar menanti jawaban dari Mbappe. Pasalnya, mereka juga tidak memiliki banyak uang untuk menebus Mbappe saat kontraknya masih tersisa satu tahun.

Sadar akan hal tersebut, Madrid seakan menunggu bantuan dari Mbappe. Jika pemain 22 tahun itu benar meminta PSG melepasnya, maka akan ada kesepakatan harga yang mungkin lebih murah dari pasaran saat ini.

Real Madrid sendiri belum melakukan transfer pemain meski sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Beda halnya dengan Barcelona yang sudah bergerak dengan mendatangkan setidaknya tiga wajah baru dalam skuad. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com