Bale Dihujat Fans, Sosok Ini Malah Bela Dirinya

0
249
Bale Dihujat Fans, Sosok Ini Malah Bela Dirinya

VivagoalLa Liga – Perlakuan kurang menyenangkan diterima pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, dari pendukung Real Madrid pada laga antara tuan rumah menjamu Eibar yang berlangsung pada Sabtu (06/04/19).

Seperti dilansir dari berita sports, Marca, Gareth Bale yang dipercaya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai starter mendapat respon negatif dari suporter Los Blancos. Tak hanya sekali, Bale mendapat perlakuan kurang menyenangkan tersebut beberapa kali di awal laga.

Pertandingan baru berjalan lima menit Bale sudah mendapat protes dari pendukung Madrid dengan melakukan siulan untuk mengejek. Protes dengan cara bersiul tersebut dilayangkan pendukung Los Blancos ketika pemain asal Wales tersebut gagal mengontrol bola.

Tak hanya sekali, ejekan yang semakin kencang kembali dilakukan pendukung Real Madrid setelah Bale gagal mengonversikan peluang emas ketika berhadapan satu melawan satu dengan kiper Eibar, Marko Dmitrovic, menjadi sebuah gol.

Baca Juga :  Jalani Debut Bersama Persija, Sang Kakak Bangga dengan Permainan Hamra

Pemain sayap yang diprediksi akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai megabintang milik Los Blancos tersebut memang menjadi sosok yang dibenci oleh sebagian pendukung Real Madrid yang kurang puas akan performa Bale di atas lapangan. Ejekan kini kerap menerpa Bale ketika turun dalam setiap laga Los Blancos.

Namun, dibalik hinaan dari pendukung Real Madrid tersebut ada sosok Zinedine Zidane yang mendukung Bale ketika mendapat hinaan dari para pendukung Madrid. Dalam laga kemarin, Zidane mengapresiasi Bale dengan memberi tepuk tangan dari pinggir lapangan

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here