Bale Hengkang, Marco Asensio Jadi Pewaris Nomor Punggung 11

0
173
Bale Hengkang, Marco Asensio Jadi Pewaris Nomor Punggung 11
Marco Asensio Jadi Pewaris Nomor Punggung 11 (Sumber: Twitter)

 Vivagoal La Liga – Terjawab sudah soal siapa yang akan mewarisi nomor punggung 11 peninggalan Gareth Bale di Real Madrid. Adalah Marco Asensio yang mengumumkan dirinyalah sebagai pemilik nomor 11 baru.

Sebelumnya, nomor punggung 11 sudah dikenakan Bale sejak didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada medio 2013 silam. Namun saat ini, pemain asal Wales itu diklaim sudah akan pulang ke klub lamanya tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Alhasil, nomor punggung 11 pun dipastikan tak bertuan dan jadi rebutan para pemain Los Blancos pasca kepergian Bale ke Liga Inggris. Awalnya, Vinicius Jr berniat menggunakan nomor tersebut, karena mengklaim dirinya sama-sama pemain sayap, posisi yang memang identik dengan nomor 11.

Tapi belakangan, Asensio mengaku sudah berhasil mendapatkannya. Asensio mengumumkan perihal kepemilikan baru nomor punggung 11 itu melalui akun twitter pribadinya, @marcoasensio10 sembari berharap ia bisa meraih banyak prestasi yang sama baiknya ketika ia masih menggunakan nomor punggung 20.

“Momen ikonik dan spesial yang akan selalu saya ingat dengan nomor (20) ini. Kita lanjutkan.” cuit Asensio sembari memamerkan selebrasinya dengan nomor punggung 20.


Baca Juga:


Untuk diketahui, Marco Asensio memang diprediksi sebagai pemain yang punya masa depan cerah di Santiago Bernabeu. Keberadaan pemain berusia 24 tahun itu dinilai cukup krusial dalam taktik pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Meski sempat absen dalam 41 pertandingan Madrid musim kemari karena cedera ligamen lutut parah, namun Asensio tetap bisa memberikan kontribusi dalam keberhasilan Madrid meraih trofi juara La Liga dengan menyumbangkan 3 gol dan 1 assist dalam 9 penampilan usai kompetisi restart 16 Juni lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here