Bale Ungkap Hubungan Tak Harmonis dengan Zidane

0
203
Gareth Bale Ungkap Hubungan Tak Harmonis dengan Zidane

VivagoalLa Liga – Pernyataan yang sangat mengejutkan keluar dari mulut Gareth Bale. Dirinya mengungkapkan hubungannya dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak harmonis.

Gareth Bale menyebut terakhir kali berkomunikasi dengan Zidane adalah saat Real Madrid memenangi Liga Champions 2017/18. Sejak saat itu juga, mereka belum melakukan kontak lagi.

“Dirinya tidak pernah membicarakan (gol indah saya ke gawang Liverpool) kepada saya. Dan saya sendiri tidak pernah berbicara lagi dengannya,” ungkap Bale kepada FourFourTwo.

“Saya sendiri tidak mau bilang kami berkawan baik, hubungan kami semata-mata profesional saja,” imbuh eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Pemain sayap asal Wales itu mencetak gol cantik ke gawang Loris Karius pada final Liga Champions musim lalu. Padahal dirinya bermain sebagai pemain pengganti.

Dirinya tidak bermain sejak awal pada laga tersebut. Dan tampaknya masih membekas di hati Bale. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat marah saat memasuki lapangan.

“Sebenarnya, saya sangat frustasi tidak masuk susunan pemain inti, padahal saya ingin sekali bermain. Saat itu, saya berlari masuk ke lapangan saya sedikit marah,” tambah Gareth Bale.

“Saya tidak memiliki maksud untuk menunjukkannya kepada Zidane. Saya hanya mau membantu diri saya sendiri dan tim,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here