Bali United Tak Sabar Tantang Timnas U-23 - Vivagoal.com
Mantan Pelatih Ingin Persija Segera Bangkit

Bali United Tak Sabar Tantang Timnas U-23

Dimas Sembada - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United dijadwalkan bakal bertandang ke Jakarta untuk meladeni perlawanan Timnas Indonesia pada Jumat (5/3/2021) mendatang. Beberapa hari sebelum keberangkatan, Serdadu Tridatu melakukan beberapa persiapan. 

Skuad Bali United sendiri sudah menggelar tahapan tes Swab PCR hari Senin (1/3) pagi tadi sebagai bagian sebelum keberangkatan tim.

“Tim telah ikuti rangkaian protokol kesehatan melalui kegiatan pagi ini (Tes Swab PCR). Hal ini supaya tidak ada yang sakit di latihan dan siap untuk berangkat menuju Jakarta melawan Timnas U-23,” ungkap Teco dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Teco terus mempersiapkan anak asuhnya jelang keberangkatan ke Jakarta. Di mana mereka mendapat pematangan taktik permainan demi membeli perlawanan apik kontra Garuda Muda.

“Tim sudah bekerja keras selama ini buat kembalikan kondisi fisik dan teknik pemain. Saat ini, latihan tim akan difokuskan pada taktik untuk persiapan melawan Timnas U-23. Timnas juga tim yang bagus, tentu kami juga senang bisa membantu Timnas dan menjalankan laga uji coba ini.


Baca Juga:


“Saya ingin melihat pemain di uji coba ini setelah hampir satu tahun tidak bertanding. Setelah itu, saya bersama tim pelatih bisa melihat yang kurang dan bagus dari permainan tim buat diperbaiki sewaktu kembali latihan di Bali,” tutup Teco.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com