Bali United vs Borneo FC: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Bali United

Bali United vs Borneo FC: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Dimas Sembada - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia  – Bali United akan ditantang Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Laga antara kedua kesebelasan bakal berlangsung pada Sabtu (29/1) sore WIB. 

Di atas kertas, Bali United sepatutnya tidak akan sulit untuk menaklukan Borneo FC. Secara papan klasemen, Serdadu Tridatu unggul dibanding Pesut Etam.

Saat ini, klub besutan Stefano Cuggura Teco tersebut duduk di posisi lima klasemen sementara dengan 39 poin. Sementara Borneo FC masih tertahan di posisi delapan dengan 30 poin.

Namun demikian, Borneo FC tak gentar dengan situasi tersebut. M Sihran Amarullah, sayap kiri Borneo FC mengaku siap menghadapi  Bali United. Menurutnya suasana dalam tim sangat bagus semenjak Fakhri Husaini datang.

“Secara pribadi dan tim kami sangat siap menghadapi Bali United. Suasana tim setelah hadirnya pelatih baru juga menambah gairah kami. Sejauh ini semua berjalan lancar, karena pelatih memberikan materi latihan yang sangat baik,” ujar Sihran dikutip dari laman resmi klub.

Bali United Waspada Borneo FC Bangkit

Seperti diketahui, Borneo FC punya motivasi lebih jelang pertandingan melawan Serdadu Tridatu. Pasalnya, Pesut Etam baru saja kedatangan Fakhri Husaini sebagai juru taktik baru.

Ada Hikmah di Balik Pengunduran Liga 1 Bagi Bali United
Foto: Bali United

Paham akan situasi tersebut, Serdadu Tridatu coba fokus pada kubunya sendiri. Stefano Cuggura Teco, mencoba fokus pada anak asuhnya sendiri.

“Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan komposisi merata, tentu kami Bali United harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih kemenangan laga nanti.”

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 26 Mei 2022
02:00 AS Roma vs Feynoord Conference League vidio.com
Minggu, 29 Mei 2022
02:00 Liverpool vs Real Madrid Liga Champions vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com