Gagal ke Newcastle, Lingard Marah Besar pada Man United - Vivagoal.com
Tottenham Saingi West Ham dan Arsenal Dalam Perburuan Jesse Lingard
Jesse Lingard, Foto: dok Sport Detik

Gagal ke Newcastle, Lingard Marah Besar pada Man United

Irman Maulana - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kegagalan Jesse Lingard merapat ke Newcastle, dikabarkan karena pihak Manchester United meminta sejumlah dana untuk biaya peminjaman, gaji, dan bonus tambahan pada The Magpies, yang membuat sang pemain menyesali keputusan tersebut.

Bintang Inggris, Jesse Lingard merasa kecewa dan tidak dihormati oleh Manchester United pasca peluangnya ke Newcastle harus sirna. Persyaratan yang diajukan oleh Setan Merah pada Newcastle dianggap sebagai penyebab gagalnya Ia pergi di musim dingin ini.

Agar kesepakatan itu terjadi, Newcastle setidaknya perlu membayar total 15 juta pounds untuk menggunakan jasa Lingard hingga akhir musim ini. Rinciannya, 2,5 juta pounds sebagai biaya pinjaman, menanggung penuh gaji dan bonus, serta bonus 12 juta pounds andai Newcastle selamat dari degradasi.


Baca Juga:


Tetapi pada akhirnya, Lingard harus bertahan di Old Traffrod, meski Ralf Rangnick sudah mengatakan bahwa Ia tak ada dalam rencananya. Lingard pun sebenarnya berada dalam Tottenham dan West Ham, tetapi United keberatan jika membiarkannya pergi pada tim yang juga berjuang untuk zona Liga Champions.

Pemain 29 tahun itu kemudian yakin bahwa tak mendapat rasa hormat yang cukup setelah membela United selama 21 tahun sejak usia dini. Perlakuan tersebut menurutnya karena klub marah, setelah Ia menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh United.

Timnas Inggris vs Austria; Pembuktian Terakhir Jesse Lingard
Jesse Lingard, Foto: dok Goal Indonesia

Rasa kecewa yang dirasakan oleh Lingard semakin bertambah karena Ia mendapat janji tampil lebih banyak dari Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu. Terlepas dari performa buruk United, Ia hampir jarang bermain, meski kini sudah dilatih oleh Rangnick.

Eks gelandang West Ham itu sudah tak kuasa membendung keinginannya pergi dari Man United. Salah satu pertimbangannya adalah demi bisa memelihara peluang bermain di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Inggris akhir tahun nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com