Ballack Berharap Kai Havertz Bertahan di Leverkusen, Kenapa? - Vivagoal.com
Jalin Komunikasi dengan Bintang Masa Depan Jerman, Barcelona Bakal Kecewa?

Ballack Berharap Kai Havertz Bertahan di Leverkusen, Kenapa?

Fido Moniaga - May 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz diberitakan tengah dibidik Manchester United, Liverpool dan Bayern Munchen. Namun, mantan kapten Die Werkself, Michael Ballack meminta Havertz tetap di BayArena untuk beberapa musim lagi.

Nama Kai Havertz sebenarnya sudah mulai mencuat sejak menorehkan debut bersama skuad utama Leverkusen saat usianya baru 17 tahun. Dengan umurnya yang kini sudah menginjak 20 tahun, Havertz telah mampu mengoleksi 137 penampilan dengan sumbangan 38 gol dan 30 assist di seluruh ajang.

Catatan tersebut saja menggoda klub-klub besar untuk bisa meminangnya pada bursa musim panas tahun ini. Kebetulan lagi, Havertz juga sudah siap menerima tantangan baru untuk bermain di klub top Eropa. Ia menilai dengan pengalamannya saat ini, ia sudah siap merantau ke luar Jerman.

Michael Ballack sendiri sadar, cepat atau lambat, Havertz akan hengkang dari Leverkusen. Namun, ia berharap gelandang serang internasional Jerman itu mau bertahan selama beberapa musim lagi di Leverkusen sebelum memutuskan memperkuat klub elit Eropa.


Baca Juga:



“Pemain dengan kualitas sepertinya sudah pasti akan menjadi buruan klub manapun. Tapi menurut saya, saat ini dia sudah berada di klub yang tepat. Kondisi Leverkusen secara umum sangat sempurna untuk pemain muda sepertinya dan untuk perkembangannya.” ucap Ballack seperti dilansir dari
Goal International.

“Leverkusen memainkan sepakbola atraktif dan menawarkan menit bermain yang reguler. Di Leverkusen, tekanannya juga kurang. Meski dia melakukan banyak kesalahan, namun dia tidak akan menjadi sasaran kritik, Havertz harus pertimbangkan itu.” Ballack menegaskan.

“Saya paham, pemain sepertinya ingin merumput di Liga Champions, dan semoga klub bisa lolos musim ini.” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/B_4sPStHRc6/

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com