Banjir! Duel AS Monaco dan PSG Ditunda

0
11
PSG Monaco

Vivagoal Ligue 1  – Duel Paris Saint Germain dengan AS Monaco sejatinya digelar di Stade Louis II, Senin (2/12/2019) dinihari WIB. Tapi banjir melumpuhkan kota Monaco dan pertandingan harus ditunda.

Curah hujan yang tinggi membuat Stadion Stade Louis II tergenang banjir. Pertandingan pun diputuskan ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Petugas sejatinya sudah mencoba menutup lapangan dengan plastik untuk melindungi rumput sejak kemarin. Adapun saluran pembuangan juga sudah dibersihkan.

Namun hujan yang terlampau deras membuat jalanan tak bisa dilalui, listrik mati dan layanan kereta tak bisa berjalan. Karena dinilai tak aman untuk publik, maka kepolisian setempat dan panpel pertandingan dari Monaco kemudian memutuskan untuk laga melawan Les Parisiens ditunda.

Baca Juga: Wakil Presiden Monaco Yakin Mbappe akan Gabung Klub Ini

Penundaan ini membuat misi Monaco untuk bisa segera memperbaiki posisinya di papan klasemen harus tertunda. Gelandang Monaco, Aleksandr Golovin mengakui timnya bertekad meraih kemenangan atas PSG untuk menaikkan peringkat mereka.

“Laga melawan PSG sangatlah penting untuk kami. PSG tentu saja merupakan tim yang kuat, tapi kami sudah mempersiapkan diri tuk bisa menang di laga,” ucap Golovin seperti dikutip dari situs resmi Monaco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here