Ketimbang Urusi Ramos, PSG Fokus Pertahankan Mbappe dan Neymar

0
40
Ketimbang Urusi Ramos, PSG Fokus Pertahankan Mbappe dan Neymar
Sumber: Diario AS

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue I Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan lebih ingin memprioritaskan soal negosiasi kontrak baru dua pemain andalan mereka, yakni Kylian Mbappe dan Neymar ketimbang mengurusi rumor transfer Sergio Ramos.

Sebagaimana yang diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, nama Sergio Ramos terus saja dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain yang disebut sangat berminat merekrutnya tuk diproyeksikan sebagai pengganti Thiago Silva yang telah hengkang di akhir musim kemarin.

PSG bahkan dikabarkan sudah berupaya menggoda Ramos untuk memberinya kontrak berdurasi tiga musim, sesuatu yang tidak bisa ia dapatkan dalam negosiasi kontrak barunya bersama Real Madrid

Namun berdasarkan laporan Goal International, PSG sama sekali enggan menanggapi soal urusan transfer Ramos. Manajemen Les Parisiens diketahui memiliki agenda lain yang lebih penting untuk diselesaikan dalam waktu cepat ketimbang mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

Goal memberitakan bahwa kubu PSG saat ini lebih memprioritaskan soal pengajuan kontrak baru kepada Neymar dan Mbappe. Sebagaimana yang diketahui, dua pemain ini sedang kencang diberitakan masuk dalam daftar belanja dua klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Plus Liverpool yang disebut juga meminati Kylian Mbappe.


Baca Juga:



Manajemen PSG sedianya juga sudah angkat bicara soal pentingnya mereka segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Mbappe dan Neymar, mengingat. sisa kontrak keduanya sama-sama akan berakhir tahun 2022. Artinya klausul buyout mereka akan turun setengahnya pada musim panas 2021 mendatang. 

Dan hal tersebut menyebabkan semua capres Barcelona sangat agresif mengampanyekan bakal memulangkan Neymar musim depan, sementara Liverpool dan Real Madrid pasif belanja di bursa musim panas kemarin karena menargetkan bakal membidik Mbappe di bursa transfer Juni 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here