Bantah Opsi Peminjaman, MU Hanya Ingin Uang Cash untuk Lukaku

0
199
Lukaku Pergi, MU Siap Rebut Incaran Arsenal dan Liverpool, Siapa?

VivagoalLiga Inggris – Ambisi Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku kian sulit terealisasi. Hal ini setelah adanya kabar jika Manchester United tak bergeming dari keinginannya menjual sang pemain secara permanen.

Striker timnas Belgia itu sendiri santer dikaitkan dengan Inter setelah kedatangan Antonio Conte ke Giuseppe Meazza. Conte disebut menjadikan Lukaku sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar kepindahannya kian mengarah hal positif setelah agen Lukaku, Federico Pastorello kedapatan berada di Milan. Ia disebut tengah mencari solusi untuk transfer kliennya tersebut.

Beberapa media Italia bahkan menyebut jika penawaran Inter dengan opsi peminjaman dua musim telah diterima oleh pihak United. Mereka dikabarkan akan mengeluarkan biaya 10 juta euro di awal peminjaman dengan kewajiban membayar 60 juta euro di tahun kedua sekaligus mempermanenkan jasanya.

Baca Juga: MU Siap Lepas Lukaku ke Inter dengan Opsi Peminjaman

Namun kaabar terbaru yang dilansir dari Daily Mail mengatakan jika pihak United menolak penawaran tersebut. Mereka disebut tetap berada pada pendiriannya guna melepas Lukaku dengan bayaran tunai sebesar 80 juta euro.

Banderol mahal itulah yang membuat Inter selama ini tak bisa bergerak di bursa transfer. Mereka tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak untuk satu pemain karena ancaman Financial Fair Play.

Oleh karena itu menajemen disebut harus melepas beberapa pemainnya untuk menjaga kestabilan neraca keuangan mereka. Salah satu pemain yang disebut akan mereka lepas adalah Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu disebut tak masuk dalam rencana Conte musim depan. Selain itu ia diperkirakan masih memiliki nilai transfer sekitar 100 juta euro yang tentu sudah lebih dari cukup untuk membebaskan Lukaku dari Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here