Bantahan Conte Soal Transfer Eriksen

0
28
Conte

Vivagoal Liga InggrisInter Milan kencang dirumorkan tengah mendekati gelandang serang Tottenham Hotspur di bursa musim dingin ini. Situasi ini pada akhirnya memantik kekeselan dari pelatih Si Lili Putih, Jose Mourinho.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte belakangan kerap diberitakan berkomentar soal kedatangan Eriksen. Dimana hal ini membuat Mourinho kesal lantaran Eriksen sejatinya masih bersatus pemain Spurs.

Melihat situasi ini, Conte coba memberikan klarifikasi. Menurutnya, dia tak pernah mengomentari soal transfer pemain asal Denmark, Conte menuding perkataannya banyak dipelintir media sehingga membuat perpecahan antar dua pelatih.

“Saya tak pernah mengatakan hal yang tidak biasa tentang transfer Januari yang memancing keributan semua pelatih. Setiap kali saya mengatakan sesuatu, kata-kata itu selalu diperkuat atau dipelintir media.

Baca Juga: Juventus Bantah Rumor Barter Bernardeschi dengan Rakitic

“Saya ulangi, saya senang dengan para pemain yang saya miliki saat ini. Klub yang membuat evaluasi. Kami harus mencoba untuk terus bekerja keras jika ingin mempertahankan rata-rata poin yang solid,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pelatih asli Italia sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui proses transfer Eriksen dari Spurs ke Inter. Menurutnya hal itu merupakan wewenang manajemen.

“Klub harus menentukan bila mereka ingin melakukan sesuatu, jika klub ingin melakukannya dengan harga bagus di bursa transfer atau mengambil pendekatan yang berbeda. Saya hanya bertugas sebagai pelatih,” tutup Conte. 

Selalu update berita bola tearbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here