Bantai Bayern 1-4, Hoffenheim Nodai Karier Kepelatihan Hansi Flick

0
24
Bantai Bayern 1-4, Hoffenheim Nodai Karier Kepelatihan Hansi Flick
Hoffenheim Bungkam Bayern Munchen 4-1 di Rhein-Neckar Arena. Sumber Eurosport

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen dibantai Hoffenheim dengan skor 1-4 sekaligus memutus tren tak terkalahkan mereka dalam 32 laga beruntun. Pelatih Die Roten, Hansi Flick pun memberi selamat atas performa gemilang Hoffenheim.

Bayern Munchen vs Hoffenheim berlangsung pada Minggu (27/9/2020) malam WIB di Rhein-Neckar Arena dalam lanjutan pekan kedua Bundesliga Jerman musim 2020/2021. Datang sebagai unggulan, Bayern ternyata dipaksa pulang dengan kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah.

Adapun gol-gol Hoffenheim dicetak oleh Ermin Bicakcic di menit ke-16, Moanes Dabour menit ke-24 dan sepasang gol Andrej Kramaric masing-masing di menit ke-77 dan 90. Sementara sebiji gol yang dibuat Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke-36.

Kekalahan telak ini menjadi catatan buruk tersendiri buat Bayern. Pasalnya, rekor tak terkalahkan di 32 laga beruntun sejak 7 Desember 2019 harus putus. Selain itu, sejak 2 November 2019, akhirnya mereka kebobolan sebanyak empat gol lebih di Bundesliga Jerman.

Bahkan bagi pelatih Hansi Flick, hasil ini turut menodai karier kepelatihannya karena setelah 53 pertandingan berkarier sebagai pelatih kepala, dia akhirnya melihat gawang tim asuhannya dibobol sebanyak empat kali. Menariknya, Hansi Flick mengalami hal tersebut dari mantan tim asuhannya sendiri, yakni Hoffenheim.


Baca Juga:



Hanoi Flick pun tak segan melempar pujian kepada para penggawa Hoffenheim. Ia mengakui kalau skuad Bayern memang tak sanggup meladeni permainan gemilang anak asuh Sebastian Hoeness.

“Saya ingin memberikan pujian tinggi kepada Hoffenheim dan Sebastian Hoenes. Saya tidak mau menjadikan kelelahan sebagai alasan kekalahan kami.” ucap Hansi Flick dilansir dari situs resmi Bayern.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Hoffenheim. Mereka berhasil menunjukkan penampilan luar biasa di pertandingan tadi. Memang ada beberapa alasan dibalik kekalahan kami dan membuat pertandingan berjalan dengan mudah untuk lawan.” tegasnya.

“Kami gagal menjadi tim yang dominan selama 90 menit. Kini kami harus bisa mengambil pelajaran berharga dari hasil ini dan langsung fokus menghadapi Piala Super Jerman tengah pekan ini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here