Bantai Chelsea, Inilah Simpati Guardiola kepada Sarri!

0
144
Bantai Chelsea, Inilah Simpati Guardiola kepada Sarri!

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan simpati kepada Maurizio Sarri setelah membantai Chelsea dengan skor 6-0. Ini hasil gemilang dari Pep Guardiola.

Tim anak asuh Sarri telah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan tandang Premier League terakhir. Berdasarkan hasil terbaru, mereka menyerah enam gol tanpa balas kontra Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul besar dari Chelsea, yaitu 4-0. Pada saat itu duel baru berjalan 25 menit . Manchester City mampu menambahkan dua gol lagi di babak kedua.

Loading...

Setelah kekalahan telak tersebut, Maurizio Sarri ditengarai akan menemui anggota dewan klub untuk membicarakan mengenai masa depannya.

Seusai melihat situasi tersebut, Pep Guardiola mendesak Chelsea untuk memberikan kesempatan kepada .Sarri lebih lama di Stamford Bridge.

“Saya tahu apa yang ingin Maurizio Sarri lakukan. Mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge Desember lalu dan saat ia menangani Napoli di Liga Champions,” ungkap Guardiola.

Baca Juga :  Tanpa Henry, Monaco Tetap Kalah Di Pekan ke-22 Ligue 1

Pep Guardiola menambahkan bahwa sangat wajar Sarri membutuhkan waktu di musim pertamanya. Untuk melatih Chelsea di Premier League. Oleh karena itu, para pelatih harus membutuhkan waktu.

“Kebanyakan orang tidak mengerti betapa sulitnya tahun pertama. Mereka harus membutuhkan waktu. Dan sementara itu hanya tergantung pada pemiliknya. Orang yang bertanggung jawab perlu percaya dengan pelatih,” tegas eks pelatih Barcelona itu.

Pep Guardiola mengatakan hal itu sebab ia mengalami sendiri di Manchester City. Pep Guardiola diberikan kesempatan di Manchester City sehingga kini ia dapat menikmati hari-harinya bersama The Citizens.

“Ketika saya datang ke Manchester City, para bos telah mengenal saya. Dirinya tidak percaya saya jelek. Saat itu, kami kalah dan bagus saat kami menang. Itu sebabnya saya menikmati melatih di Manchester City. Kami bagus dalam semua aspek dan itulah mengapa kami bisa meraih kemenangan,” tungkas Pelatih asal Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here