Soal Kemungkinan Datangkan Pemain Baru, Jawaban Carlo Ancelotti Masih Sama - Vivagoal.com
Real Madrid Tak Diunggulkan di Liga Champions, Ancelotti Senang
Sumber: Real Madrid

Soal Kemungkinan Datangkan Pemain Baru, Jawaban Carlo Ancelotti Masih Sama

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara terkait kemungkinan timnya mendatangkan pemain baru. Jawabannya masih sama. Ia merasa komposisi skuat Los Blancos saat ini sudah lebih dari cukup.

Real Madrid bakal memainkan laga resminya kala bersua dengan Eintracht Frankfurt di ajang final Piala Super Eropa, Kamis (11/8) dini hari WIB di Helsinki Olympic Stadium. Ia sempat ditanya doal kemungkinan mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini, Madrid baru mendatangkan dua pemain di bursa musim panas dalam diri Antonio Rudiger dan Aurelian Tchouameni guna mengisi lini belakang dan lini tengah tim. Namun ia merasa sudah cukup puas dengan komposisi timnya.


Baca Juga:


“Saya pikir kami sudah mendatangkan dua pemain yang bisa bisa memberikan perbedaan dalam tim biak secara fisik dan teknis,” ungkapnya seperti diwartakan 90min.

“Saya merasa skuat yang ada saat ini sudah baik. Koneksi antara pemain veteran dan para pemain muda di musim lalu adalah kunci yang bisa membuat kami lebih kuat. Kami memiliki skuat yang lebih kuat dibanding musim lalu,” tambahnya.

Ancelotti juga memberikan kisi-kisi terkait pemain yang akan diturunkannya. Ia bakal memainkan para pemain yang menghantarkan Madrid memenangi gelar Liga Champions di Paris beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com