Banyak Yang Berminat Dengan Aaron Wan-Bissaka Tapi... - Vivagoal.com
Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka, pemain belakang Manchester United (Sumber: Twitter)

Banyak Yang Berminat Dengan Aaron Wan-Bissaka Tapi…

Daniel Nugraha - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Aaron Wan-Bissaka Untuk meninggalkan skuat Setan Merah sepertinya berpotensi gagal. Hal itu dikarenakan meski banyak yang berminat akan dirinya, namun ia masih belum mendapatkan tawaran dari para peminat.

Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain yang disingkirkan dari Skuat Man United. Alasannya adalah karena gaya bermainnya tak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh manajer baru Man United yaitu Erik Ten Hag.

Andai Bulan Ini Tak Dipanggil Timnas Inggris, Pilar Man United Ancam Bela Negara Lain!
Sumber: Dialy Mail

Namun, dilansir dari Sky Sports, transfer Wan-Bissaka ini akan cukup sulit karena sampai sekarang belum ada tawaran dari klub lain untuk jasanya. Padahal sampai saat ini banyak klub yang sebenarnya tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.


Baca Juga:


Lalu apa yang membuat mereka belum mengajukan penawaran? Dilansir dari laporan tersebut diketahui bahwa harga yang dibandrol oleh Man United untuk jasa Wan-Bissaka dinilai terlalu tinggi.

Tak hanya itu, Man United sendiri lebih memprioritaskan untuk menjual sang bek dibandingkan meminjamkannya. Karena itulah beberapa klub yang sebelumnya berminat untuk mengamankan jasa sang bek akhirnya mundur teratur.

Sebagai Bek Sayap, Skill Olah Bola Aaron Wan-Bissaka Sangat Buruk
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Goal

Sebelumnya, Wan-Bissaka sendiri sebenarnya berpotensi untuk cabut ke AS Roma. Sayangnya Roma pun mundur karena alasan yang sama, yaitu harga yang terlalu tinggi dan keinginan Man United yang hanya ingin menjual sang bek.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com