Barca Lepas Kesempatan Untuk Boyong Gelandang Man United ini - Vivagoal.com
Van de Beek ke Barcelona, Coutinho ke Manchester United?
Donny van de Beek, Goal Indonesia

Barca Lepas Kesempatan Untuk Boyong Gelandang Man United ini

Daniel Nugraha - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Barcelona, Xavi memutuskan untuk melepaskan kesempatan bisa mendapatkan gelandang Man United, Donny van De Beek. Pelatih baru Barca itu dikabarkan tak tertarik untuk memboyong Van de Beek ke dalam skuat Barcelona.

Pelatih Barcelona yaitu Xavi dikabarkan menolak untuk memboyong Donny van de beek ke dalam skuat Barcelona. Meski sebelumnya gelandang Man United tersebut telah cukup banyak dikaitkan dengan Barcelona.

Menurut klaim dari media Sport, Xavi dikabarkan tak tertarik untuk merekrut Van De Beek karena ia merasa skuat Barca sudah memiliki stok gelandang yang cukup banyak.


Baca Juga:


Karena hal itu Xavi memiliki untuk fokus pada lini serang Barcelona yang memang saat ini kekurangan pemain potensial. Meskipun ditolak oleh Barcelona, Van de Beek memiliki beberapa peminat lain yang menginginkan jasanya.

Dari serie A, ada AC Milan yang menginginkannya. Lalu dari Inggris sendiri Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya. Tidak hanya itu di Liga Spanyol, saingan Barcelona yaitu Real Madrid juga menginginkan sang gelandang.

Akan tetapi dengan cabutnya Ole Gunnar Solslkjaer dari Man United maka ada kemungkinan jika Van De Beek bertahan jika nantinya ia akan diberikan waktu bermain yang sepantasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com