Barca Mundur, Madrid Terdepan Dapatkan Rabiot

0
409
Barca Mundur, Madrid Terdepan Dapatkan Rabiot

Vivagoal La Liga – Real Madrid kini dikabarkan masuk dalam bursa perburuan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot

Gelandang 23 tahun itu memang menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana tidak, sang pemain sudah dipastikan akan hengkang dari Les Parisiens akhir musim 2018/2019 ini dengan status bebas transfer alias gratis.

Alhasil, sederet klub-klub besar seperti Juventus, Tottenham Hotspurs, Liverpool dan Manchester United dikabarkan telah mengantri untuk bersaing mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Barcelona sendiri yang sebelumnya berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Rabiot kini memilih mundur dari perburuan karena mereka sudah sukses mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Dan situasi itu langsung disambut antusias oleh Real Madrid yang tiba-tiba ikut dalam perburuan Rabiot. Dikutip dari AS, Madrid yang sebelumnya jarang dikaitkan dengan sang pemain kini justru muncul sebagai favorit untuk meminang Rabiot.

Pasalnya, pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik mendatangkan Rabiot. Pria berkepala plontos itu diklaim akan mencoba membujuk sang gelandang dengan menggunakan pendekatan sesama orang Prancis untuk mau bergabung di Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here