Barca Siap Tukarkan Dembele Tuk Kembalikan Neymar

0
501
Barca Siap Tukar Demble

VivagoalLa Liga – Rumor ketertarikan Barcelona ingin membawa pulang Neymar musim mendatang sepertinya sudah bulat. Tak tanggung-tanggung, Los Cules bersedia menjadikan Ousmane Dembele sebagai opsi transfer ke Les Parisiens.

Neymar memutuskan hengkang ke PSG awal musim panas 2017 lalu dengan memecahkan rekor transfer pemain. Saat itu, Les Parisiens bersedia menebusnya dengan mahar mencapai 222 juta euro.

Belakangan, kencang dikabarkan pihak Blaugrana tertarik untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut. Dikutip dari Le10Sport, Barcelona sudah sangat siap membawa pulang Neymar ke Camp Nou dengan menambah opsi Dembele sebagai bagian dari proses tukar guling dengan Neymar.

Baca Juga :  Terungkap! Piatek Idolakan Klub Premier League Ini

Barca sendiri mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund sesaat setelah Neymar pergi pada awal musim 2017/18 dengan mahar sebesar 105 juta euro. Namun, karena penyerang 21 tahun itu bermasalah soal kedisiplinan, Barca pun memutuskan untuk menjadikannya bagian dari mega transfer Neymar.

Di sisi lain, PSG punya sosok yang bisa jadi pawang untuk mengatasi kebiasaan telat Dembele. Sosok itu tidak lain tidak bukan adalah Thomas Tuchel.

Tuchel pernah melatih Dembele saat masih sama-sama di Signal Iduna-Park. Hubungan saat masih di Bundesliga dipercaya bisa merubah sikap pemain asal Prancis itu jadi lebih disiplin.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here