Barcelona Bertekad Rebut Juara Paruh Musim

0
644
Barcelona Bertekad Rebut Juara Paruh Musim

Vivagoal La Liga – Barcelona menargetkan kemenangan atas Celta Vigo akhir pekan ini. Jika menang, maka Barca kan menutup paruh musim 2018/19 di posisi teratas La Liga.

Akhir pekan ini bakal jadi laga terakhir kompetisi La Liga Primera Spanyol untuk tahun 2018. Hingga pekan sebelumnya, Blaugrana masih memimpin daftar klasemen dengan dibuntuti Sevilla di bawahnya dan Atletico Madrid tempat ketiga.

Atletico dan Sevilla sendiri hanya berselisih 3 poin dengan Barca. Juga berpeluang saling sikut di pekan terakhir La Liga di tahun 2018 ini.

Barcelona sendiri kan melawan Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (23/12/2018) dini hari. Celta sendiri jelas bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Pasalnya, sejak dibesut pelatih anyar Miguel Cardoso, Celta belum merasakan kekalahan di 3 laga terakhirnya di ajang La Liga.

Baca Juga :  Ingin Martial, Inter Diminta Lepas Perisic ke MU

Sementara itu, Atletico Madrid kan bermain lebih dulu saat menghadapi Espanyol, di Wanda Metropolitano, Sabtu (22/12/2018) malam. Skuat besutan Diego Simeone ini sangat berambisi merebut poin penuh demi menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang sepanjang musim 2018/19 ini.

Di sisi lain, Sevilla duduk di posisi kedua juga bertekad meraih tiga poin saat bertandang ke markas Leganes, Minggu (23/12/2018) malam, agar terus bisa menempel Barcelona di posisi pertama.

Laga sengit diprediksi terjadi di pertandingan ini, meski Sevilla belum terkalahkan dalam dua laga terakhirnya, tapi Leganes yang punya rekor lebih impresif. Leganes belum terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di kompetisi Liga.

Real Madrid sendiri belum akan bertandingan di pekan terakhir ini karena sementara berada di Uni Emirat Arab untuk bertarung memperebutkan gelar juara Piala Dunia AntarKlub 2018 melawan Al Ain FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here