Barcelona dan Madrid Bersaing Gelandang Muda Ajax

0
694
Barcelona Dan Madrid Bersaing Gelandang Muda Ajax

Berita BolaLa Liga – Hasrat Barcelona untuk mendapatkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong sepertinya akan mendapat perlawanan keras. Pasalnya, rival abadi mereka, Real Madrid diisukan juga berminat memburu tanda tangan gelandang berusia 21 tahun itu. 

De Jong sendiri bisa dibilang adalah salah satu gelandang muda paling berbakat di Eredivisie, Belanda. De Jong dianggap punya kualitas bermain di atas rata-rata, bahkan banyak yang mengatakan jika gaya bermainnya mirip dengan Andres Iniesta.

Tak heran jika Barcelona kemudian berminat memboyong sang pemain ke Camp Nou musim mendatang. Namun, beberapa kali pihak Blaugrana melayangkan tawaran, Ajax selalu menolak.

Dikutip dari Don Balon, Madrid kabarnya siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa sang gelandang yang memiliki harga sebesar 75 Juta Euro. Menurut Don Balon, Madrid tertarik dengan De Jong karena akan diproyeksikan sebagai suksesor Luka Modric yang besar kemungkinan akan hengkang musim depan.

Untuk diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Modric kerap dikaitkan dengan klub asal Italia, Inter Milan. Bahkan, saat itu dikabarkan Modric sudah mau gajinya dipangkas asal bisa hengkang dari Bernabue musim panas lalu.

Masih menurut laporan Don Balon, upaya Madrid tuk membawa De Jong ke Bernabeu diyakini akan sulit terealisasi karena hubungan emosional El Barca dan Ajax yang begitu baik selama ini. Ajax bahkan kerap disebut sebagai salah satu pemasok pemain-pemain terbaik Blaugrana dalam dua dekade terakhir. Tak heran jika Ajax akan lebih mengutamakan Barca dibanding Madrid.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here