Barcelona Diminta Pertimbangkan Kembali untuk Beli Miralem Pjanic

0
45
Barcelona Diminta Pertimbangkan Kembali untuk Beli Miralem Pjanic

VivagoalLa Liga – Miralem Pjanic santer dikabarkan masuk dalam daftar beli Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Meski punya kemampuan hebat, Pjanic dianggap sudah terlalu uzur untuk bermain di tim Catalan.

Pandangan minor tersebut diungkapkan oleh mantan penasihat transfer Barcelona, Josep Maria Minguella. Dia masanya, Josep Maria adalah aktor di belakang layar kesuksesan Barcelona mendatangkan banyak pemain top seperti legenda Bulgaria Hristo Stoichkov, Romario, Diego Maradona dan memboyong Lionel Messi dari Newell’s Old Boys saat usianya baru 10 tahun.

Adapun Miralem Pjanic disebut oleh Josep Maria hanya merupakan investasi jangka pendek bagi Barcelona. Dengan usianya yang sudah 30 tahun, semestinya Barcelona fokus untuk mencari pemain-pemain potensial dan berusia lebih muda.

“Pjanic memang seorang pemain yang sangat bagus, namun dia punya satu kekurangan, yaitu usianya yang tak muda lagi.” ucap Josep Maria seperti dilansir dari Tuttosport.

“Saat ini, Barcelona punya enam pemain yang berusia diatas 30 tahun dan menurut saya, mereka seharusnya tidak menambah seorang pemain lagi yang serupa karena kompetisi berjalan panjang dan melelahkan. Pemain muda potensial saya pikir lebih ideal untuk direkrut saat ini.” tegasnya.


Baca Juga:



Pjanic sendiri sudah terbuka untuk bergabung dengan Barcelona. Namun situasi transfer sedikit berjalan rumit karena Juventus sebagai pemilik sang pemain menginginkan uang tunai plus Arthur Melo. Sementara, Arthur Melo sudah menegaskan tidak berminat angkat kaki dari Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here