Barcelona Gagal Pulangkan Neymar, Messi Tak Masalah, Kok Bisa?

0
70
Meski Barcelona Gagal Pulangkan Neymar, Messi Tak Masalah, Kok Bisa

VivagoalLa Liga – Lionel Messi menegaskan dirinya sama sekali tidak kecewa setelah Barcelona gagal memulangkan Neymar. Penyerang asal Argentina itu menilai skuad Blaugrana sudah bagus dan cukup kompetitif.

Neymar sempat sudah sangat dekat dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, sejumlah tawaran yang diajukan Barca tak kunjung bisa meyakinkan PSG, termasuk penawaran sejumlah uang plus pemain bintangnya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Messi sendiri mengakui bahwa dirinya ragu apakah Barcelona sudah berusaha mati-matian tuk merealisasikan transfer Neymar ke Camp Nou beberapa waktu lalu.

“Saya akan senang bila Neymar datang, jujur saya tidak tahu apakah klub sudah melakukan segalanya untuk merekrutnya, tapi saya percaya bahwa memang bukan perkara mudah untuk bernegosiasi dengan PSG.” ucap Messi kala itu.

Sempat muncul laporan yang menyebutkan bahwa Messi dan beberapa pemain senior Barca mendesak manajemen agar segera memulangkan Neymar. Namun, pada akhirnya, sebagai yang sudah diketahui bersama, Neymar tidak kemana-mana musim ini dan tetap bertahan di Parc des Princes.

“Saya tidak kecewa dengan gagalnya transfer Neymar. Kami sudah punya skuat yang spektakuler dan bisa bersaing untuk meraih segalanya, sekalipun tanpa Neymar. Dari segi olahraga, Neymar memang salah satu yang terbaik di dunia. Termasuk dari segi marketing dan sponsor, klub bisa membuat lonjakan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here