Barcelona Hindari Dua Tim Ini di Perempat Final UCL

0
1156
Barcelona Hindari Dua Tim Ini

VivagoalLiga Champions – Barcelona mempunyai harapan tersendiri jelang drawing babak perempat final Liga Champions musim 2018/19 malam ini. Menyadari kekuatan Manchester City dan Juventus, Blaugrana berharap bisa terhindar dari dua raksasa eropa itu.  

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut kedua tim memiliki lini serang yang membahayakan. Atas hal itu, ia mempercayai semua tim yang lolos ke perempat final dipastikan akan menghindari City dan Juve.

“Manchester City dan Juventus mengonfirmasi sesuatu yang harus kita ketahui tentang kekuatan lini serang mereka. City dan Juve adalah tim fantastis dan pantas tuk ditakuti.

Baca Juga :  Jadi Incaran Duo Manchester, Skriniar Bimbang

“Hasil melawan Schalke dan Madrid memberi sinyal peringatan kepada tim lain termasuk Barcelona di Liga Champions musim ini. Tentu saja bermain melawan Cristiano dan Pep akan selalu rumit. Kami sesungguhnya tidak akan senang bertemu dengan mereka. Secara penyerangan, keduanya benar-benar mengerikan,” ungkap Valverde dikutip dari BT Sport.

Barcelona sendiri mengantongi satu tiket babak perempat final Liga Champions musim ini setelah menghabisi Lyon 5-1 dalam leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari. Hasil itu memastikan Lionel Messi dkk lolos dengan agregat 5-1 karena di pertemuan pertama kedua tim  hanya bermain imbang tanpa gol.

Di sisi lain, Juventus lolos setelah secara dramatis dengan membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama dan menang 3-0 di Turin berkat hattrick Cristiano Ronaldo. Sementara, City lolos ke perempat-final Liga Champions usai mencukur habis wakil Jerman, Schalke dengan skor 7-0 di leg kedua dan lolos dengan agregat 10-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here