Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Youssoufa Moukoko - Vivagoal.com
Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Youssoufa Moukoko
Sumber: sport.tempo.co

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Youssoufa Moukoko

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dikabarkan beralih melirik pemain muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko setelah gagal mendaratkan Endrick Felipe.

Endrick sudah hampir menandatangani kesepakatan kontrak dengan Real Madrid musim dingin ini. Meski sang pemain muda masih belum diizinkan merumput di Eropa oleh FIFA sampai usianya 18 tahun, Los Blancos bergerak cepat mengamankan jasa wonderkid Palmeiras itu.

Sumber: sport.de

Blaugrana yang juga tertarik untuk merekrut Endrick memutuskan mencari alternatif pengganti dan pilihan tersebut jatuh pada Moukoko. Bintang muda Die Borussen itu tampil apik musim ini dan mampu mencatatkan debutnya di Piala Dunia bersama Timnas Jerman.

Kontrak Moukoko akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang dan Barcelona bisa mendaratkannya dengan status free transfer apabila sang pemain memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund.


Baca juga:


Dilansir dari Football Espana, Moukoko pernah menyebut bahwa dirinya merupakan fans Barcelona sejak kecil. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Catalan itu suatu hari nanti.

Jika kabar ini benar, maka besar kemungkinannya Barcelona bisa memenangkan persaingan perebutan tanda tangan sang pemain dengan raksasa Eropa lainnya, termasuk dengan klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Moukoko sudah hampir meninggalkan Signal Iduna Park musim panas kemarin akibat minimnya waktu bermain yang ia terima dari Marco Rose. Namun, musim ini, di bawah asuhan Edin Terzic, Moukoko justru tampil cemerlang dan mampu menarik perhatian tim-tim besar Eropa.

Menarik untuk dinantikan masa depan seperti apa yang akan dipilih Moukoko. Sebagai pemain yang baru berusia 18 tahun, Moukoko tentunya akan memilih klub yang bersedia memberikan waktu bermain yang banyak untuknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com