Barcelona Masih Bidik Azpilicueta dan Alonso, Segini Harga yang Dipatok Chelsea - Vivagoal.com
Barcelona Masih Bidik Azpilicueta dan Alonso, Segini Harga yang Dipatok Chelsea
Sumber: chelsea-football.news

Barcelona Masih Bidik Azpilicueta dan Alonso, Segini Harga yang Dipatok Chelsea

Catrine Mega - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona masih bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini meskipun sudah mendaratkan lima pemain baru-baru ini.

Kelima rekrutan anyar tersebut tak lain adalah Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Kali ini Barcelona kembali memfokuskan perburuan pada duo bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Sumber: ligaolahraga.com

Keduanya sudah lama dilirik Blaugrana, namun negosiasi berjalan rumit karena The Blues tak mau melepas mereka sebelum mendapatkan pengganti. Apalagi Chelsea sudah melepas dua bek di musim panas ini, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Selain itu, hubungan Chelsea dan Barcelona sedang agak memanas setelah dua mega transfer The Blues, Raphinha dan Jules Kounde, direbut oleh Barcelona. Hal ini menyebabkan Todd Boehly mematok harga sebesar 25 juta Euro untuk dua pasangan Spanyol incaran Barcelona tersebut.


Baca juga:


Baik Alonso maupun Azpilicueta punya sisa kontrak satu tahun di Stamford Bridge. Harga yang dipatok Chelsea ini jelas terlalu mahal bagi Barcelona yang baru saja mengaktifkan level ketiga finansial mereka. Selain itu, faktor usia juga menjadi masalah lain yang perlu diperhatikan Barcelona.

Azpilicueta saat ini berusia 32 tahun sementara Alonso 31 tahun. Pengeluaran yang besar untuk mendaratkan pemain jangka pendek seperti mereka jelas bukan investasi yang bagus untuk masa depan raksasa Catalan itu.

Akan tetapi, jika melihat perjuangan Barcelona memburu para targetnya di musim panas ini, bukan tak mungkin bahwa akhirnya Alonso dan Azpilicueta akan berlabuh ke Camp Nou. Apalagi kedua bek tersebut sudah mengutarakan keinginan mereka untuk bergabung dengan tim asuhan Xavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com