Lepas Wijnaldum, Sanches Semakin Dekat Menuju PSG - Vivagoal.com
Maaf Renato Sanches, AC Milan Sudah Tak Minat
Renato Sanches, Foto: dok sport detik

Lepas Wijnaldum, Sanches Semakin Dekat Menuju PSG

Rizal Saleh - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Setelah melalui perjalanan yang cukup berliku, Renato Sanches dikabarkan bakal menjalani tantangan baru bersama raksasa Prancis, Paris-Saint Germain mulai musim 2022/23.

Dilansir Goal Internasional, Gelandang Lille, Renato Sanches semakin dekat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Les Parisiens bakal melakukan pendekatan resmi pada Sanches, seiring dengan kepergian Gini Wijnaldum ke AS Roma sebagai pemain pinjaman jangka panjang.

Sanches sendiri merapat bersama Lille dengan biaya 25 juta pounds dari Bayern Munich di tahun 2019 silam. Nilai tersebut menjadikannya sebagai pembelian termahal Lille sepanjang sejarah dan diikat kontrak selama empat tahun.

Sudah Kirimkan Tawaran Resmi, Bintang Portugal Merapat ke AC Milan
Sumber: Pikiran Rakyat

Sepanjang musim 2021/22 lalu, Sanches sempat mengalami cedera cukup panjang, meski tetap bisa bangkit. Total Ia tercatat bisa bermain sebanyak 31 kali semua kompetisi dengan sumbangan satu gol serta lima assists untuk Lille.

Menurut laporan Goal dan L’Equipe, Sanches sudah sangat dekat untuk menuju Kota Paris secara permanen. Ia bahkan diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan PSG.

PSG dikabarkan sudah setuju untuk membayarkan mahar 15 juta euro pada Lille untuk Sanches, yang juga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya sekarang.


Baca Juga:


Awalnya, PSG ingin terlebih dulu meminjam Sanches dengan kewajiban membeli di akhir. Tetapi Lille menolak sodoran proposal dari PSG itu.

Sanches pun kini diberitakan sudah tidak ikut dalam proses latihan dari para pemain Lille. Ia akan menjadi pembelian keempat PSG di musim panas tahun ini, setelah Vitinha, Nordi Mukiele dan Hugo Ekitike.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com