Pulang Lebih Dulu, Ronaldo Berhasil Buat Ten Hag Kesal - Vivagoal.com
Mendesak Ingin Pergi, Tapi Ronaldo Susah Betul Cari Klub Baru
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Pulang Lebih Dulu, Ronaldo Berhasil Buat Ten Hag Kesal

Rizal Saleh - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ditarik keluar oleh Erik Ten Hag saat Manchester United hadapi Rayo Vallecano dan Ia tertangkap kamera pulang lebih dulu sebelum pluit panjang dibunyikan.

Baru bergabung dengan skuad Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah mendapat kecaman dari sang manajer, Erik ten Hag. Kapten Portugal itu membuat Ten Hag kesal karena meninggalkan skuad Setan Merah sebelum laga benar-benar usai.

Laga tersebut menjadi kali perdana Ronaldo masuk kembali starter setelah absen saat tur pramusim Man United ke Thailand dan Australia. Namun, Ia hanya bermain selama 45 menit saja, sebelum diganti oleh Amad Diallo.

Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Sikap dari pemain 37 tahun itu kemudian mendapat tanggapan negatif dari banyak pihak. Padahal pada laporan selanjutnya, Ronaldo rupanya tidak sendirian, tetapi ada pemain lain, seperti Diogo Dalot yang juga meninggalkan stadion lebih cepat.

Pihak Man United sendiri sudah menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan Ronaldo dan pemain lain, yang pergi lebih dulu. Tetapi, Ten Hag kini mengatakan bahwa mereka seharusnya tak boleh menunjukan perilaku tersebut.


Baca Juga:


Sikap ini bukan tidak bakal semakin memanaskan situasi Ronaldo di Man United. Sejak awal musim panas, Ronaldo kencang diklaim ingin pergi dari Old Trafford demi tampil di Liga Champions.

“Tentu saja tidak, itu tidak dapat diterima. Untuk semua orang,” ujar Ten Hag dilansir Goal.

“Saya memberi tahu mereka bahwa itu tidak dapat diterima. Bahwa kami adalah tim, skuad, dan bahwa kamu harus bertahan sampai akhir pertandingan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com