Barcelona Menangkan Laga Lawan Elche Tanpa Messi - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Angel Martinez
Sumber: Getty Images/Angel Martinez

Barcelona Menangkan Laga Lawan Elche Tanpa Messi

Daniel Nugraha - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barca akhirnya membuktikan kalau mereka masih klub papan atas. Tanpa Messi di dalam tim mereka, Barca berhasil kalahkan Elche dengan skor 2-0.

Permainan Barcelona melawan Elche memang patut dipuji. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Barcelona harus bermain di laga La Liga ini tanpa pemain andalan mereka yaitu Lionel Messi. Akan tetapi mereka berhasil menang tanpa ada masalah.

Blaugrana Dominan dalam pertandingan

Blaugrana tampil dominan di dalam pertandingan meski disini mereka adalah tamu. Di menit ke 39, Frenkie De Jong berhasil membobol gawang tuan rumah.

Serangan tersebut berhasil mengubah kedudukan di babak pertama 1-0. Pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan Blaugrana.



Baca Juga:


Elche mencoba untuk menyerang balik

Babak kedua sepertinya membuat Elche mengubah strategi. Mereka disini mulai melancarkan serangan balik. Raul Guti melakukan tendangan kaki kiri yang sayangnya meleset ke sisi kanan gawang.

Tekanan Elche rupanya cukup membuat Barcelona kewalahan. Emiliano Rigoni hampir membobol gawang Blaugrana akan tetapi sang kiper Marc-Andre berhasil menjaga gawang dengan baik.

Kedua tim saling melakukan serangan. Sampai akhirnya di menit ke 89, mendekati akhir pertandingan terjadi satu gol lagi dari Barca.

Gol tersebut dipersembahkan oleh Riqui Puig. Sundulan dari umpan silang yang diberikan De Jong sukses menutup laga dengan kemenangan untuk Barcelona 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com