Barcelona Mustahil Boyong Kylian Mbappe, Kenapa? - Vivagoal.com
Barcelona Mustahil Boyong Kylian Mbappe, Kenapa?
Kylian Mbappe, Sumber: PSG Talk

Barcelona Mustahil Boyong Kylian Mbappe, Kenapa?

Aditya Bayu - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font mengaku sulit bagi Blaugrana mendatangkan Kylian Mbappe di tengah finansial klub yang bermasalah.

Nama Mbappe menjadi aset panas saat ini. Hal tersebut tidak lepas dari fakta di mana kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Pihak Paris Saint-Germain sendiri belum terlihat bergerak memperbarui kontrak pemain 22 tahun tersebut.

Situasi tersebut membuat beberapa raksasa dikaitkan dengan Mbappe khususnya Real Madrid. Meski demikian tak menutup kemungkinan klub besar lain juga akan bergerak untuk bomber asli Prancis itu termasuk Barcelona.

Namun kemungkinan tersebut langsung dimentahkan oleh Victor Font. Ia menjelaskan jika sulit bagi Barcelona nantinya untuk belanja pemain dengan harga mahal termasuk Mbappe karena keadaan keuangan klub saat ini.

“Kami tidak bisa berandai-andai untuk menandatangani Mbappe, karena kami tidak ada uang [untuk melakukannya],” kata Font dikutip dari Marca.

Alih-alih belanja pemain dengan harga tinggi, Font mengatakan Barcelona lebih memungkinkan untuk mendatangkan pemain dengan status bebas transfer.

“Kami harus memeriksa pemain yang kontraknya akan berakhir,” lanjut Font.



Baca Juga:


Font sendiri masuk sebagai kandidat presiden Barcelona. Sayang, pemilihan yang seaharusnya dilakukan pada 24 Januari tersebut terpaksa diundur karena tinggnya kasus COVID-19 di Spanyol saat ini.

“Penundaan pemilu yang terjadi tidak baik untuk Barcelona. Setelah kekalahan [dari Bayern Munich] di Lisbon, kami melihat dengan jelas bahwa [Lionel] Messi ingin melihat adanya proyek olahraga yang jelas.”

“Kami mencoba melakukan perubahan melalui pemerintah. Kami satu-satunya yang meminta sistem pemilihan alternatif agar pandemi tidak mengubah pemilu, yang penting untuk menjamin hak memilih,” tutup Font.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com