Barcelona Mundur Perlahan Tuk Dapatkan Lautaro Martinez

0
119
Lautaro Martinez
Salah satu pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan harus melepas perburuan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Goal International bahwa pihak klub Catalunya harus menyerah untuk mendapatkan bintang Argentina itu karena harga yang terlalu mahal. Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona harus mundur secara perlahan dalam perburuan tersebut.

Pihak manajemen Inter Milan sangat bersikeras untuk tidak menurunkan harga Lautaro Martinez bila Barcelona menginginkan untuk mendatangkannya. Dalam laporan yang sama, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 111 juta Euro tuk dapatkan bintang Inter Milan itu.

Namun, saat ini keuangan klub Barcelona tidak sedang dalam keadaan baik. Tim Catalan tersebut belum mampu untuk menebus harga yang ditawarkan oleh Inter Milan yang terbilang cukup mahal. Oleh karena itu, Barcelona memutuskan untuk mundur perlahan.

Meski demikian, Inter Milan diam-diam masih menjalin komunikasi dengan baik. Lautaro Martinez sendiri juga dikabarkan berkomitmen untuk bergabung dengan La Blaugrana.


Baca Juga:


Diketahui bahwa kedua belah pihak telah melakukan kesempatan untuk menuntaskan transfer pemain asal Argentina tersebut pada tahun 2021 mendatang saat keuangan klub Barcelona telah kembali pulih.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here