Messi Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

0
95
Sadio Mane: Messi Masih Layak Menangi Ballon d'Or Tahun Ini

VivagoalLa LigaLionel Messi bertekad membawa Barcelona menyapu bersih semua gelar yang diperebutkan musim ini. Sempat gagal di kancah Eropa musim lalu, Messi meminta rekan-rekannya untuk bangkit. 

Superstar asal Argentina itu mengutarakan harapannya bisa membawa pulang ‘Si Kuping Besar’ termasuk Copa del Rey di musim ini. Tak hanya itu, sang kapten  berharap bisa mempertahankan gelar La Liga. dalam pidatonya sesaat sebelum.

Hal itu diutarakan Messi dalam sambutannya sebelum laga Barcelona menghadapi Arsenal di ajang Joan Gamper Trophy, Senin (5/8/2019) dini hari di Camp Nou. Pemain berusia 31 tahun itu lantas berjanji akan berusaha memimpin rekan-rekannya berjuang memenangi seluruh gelar musim depan.

Baca Juga : Deal Harga Dengan Real Betis, Barcelona Angkut Junior Firpo

“Sulit mengatakan sesuatu setelah musim lalu, tapi saya tidak menyesali apapun. Saya tidak ragu bahwa bersama, kita akan bertarung lagi untuk memperebutkan semuanya,” tegas Messi dilansir dari Sportskeeda.

Untuk diketahui, musim lalu Messi mampu jadi motor serangan Barcelona dengan torehan 51 gol dan 22 assist. Sayang, capaian impresifnya itu hanya bisa membuat Barca merebut trofi La Liga.

“Barcelona memenangkan delapan gelar Liga dalam 11 tahun terakhir. Tapi kami tidak mau menilai itu, karena selama bertahun-tahun kami selalu berusaha  melakukannya,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here