Barcelona: Pintu Negosiasi Tertutup Untuk Klub Manapun Yang Ingin Memboyong Messi!

0
4015
Barcelona: Pintu Negosiasi Tertutup Untuk Klub Manapun Yang Ingin Memboyong Messi
Sumber: The Athletic

Vivagoal – La Liga – Jorge Messi sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk membahas polemik masa depan sang superstar, Lionel Messi. Namun, pertemuan pertama ini tak menghasilkan kesepakatan dari kedua belah pihak.

Pertemuan antara Jorge dan Bartomeu berlangsung pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat di kantor pusat Barcelona. Berdasarkan laporan Sport, pembicaraan kedua belah pihak berjalan dengan tenang selama dua jam tanpa ada ketegangan.

Hanya saja, dari pertemuan itu, kedua belah pihak masih jauh dari kata sepakat, Masing-masing masih berpegang teguh pada pendiriannya masing-masing.

Presiden Barcelona menegaskan kepada ayah Messi bahwa anaknya harus bertahan. Sementara Jorge Messi mengungkapkan bahwa Messi sudah kadung ingin angkat kaki dari Camp Nou setelah sejak umur 11 tahun berseragam Blaugrana.

Dilansir Sport, dalam pertemuan itu, Bartomeu menjelaskan tentang klausul khusus yang dijadikan senjata oleh Messi untuk meminta pada manajemen agar kontraknya segera diputus. Sedangkan menurut Bartomeu, klausul itu sudah kadaluarsa dan Messi berkewajiban kembali ke klub dan mengikuti latihan bersama pelatih anyar mereka, Ronald Koeman.


Baca Juga:


Bartomeu juga menekankan kepada Jorge bahwasanya pihaknya tidak akan pernah membuka pintu negosiasi dengan klub manapun untuk proses transfer sang mega bintang. Baginya, La Pulga masih kunci utama skuad Barcelona, siapapun pelatih yang ditunjuknya.

Alhasil, situasi Messi sampai saat ini masih belum juga ada titik terang, setidaknya sampai pertemuan selanjutnya digelar yang kabarnya bakal digelar akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here