Ter Stegen Minta Barcelona Bawa Pulang Pemain Jebolan La Masia

0
813
Ter Stegen Minta Barcelona Bawa Pulang Pemain Jebolan La Masia
Thiago Alcantara (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri) Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen berharap klubnya mau membawa pulang Thiago Alcantara. Ter Stegen yakin Thiago juga bersedia kembali ke Barcelona.

Thiago Alcantara sedang berada di ambang pintu keluar Bayern Munchen. Kontraknya di Allianz Arena bakal segera habis pada musim panas 2021 mendatang dan Thiago diklaim sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Die Roten.

Bayern sendiri tak menghalangi keinginan hengkang gelandang internasional Spanyol itu. Namun sejauh ini belum ada klub yang datang memberi tawaran real, semuanya masih sebatas rumor.

Ter Stegen yang melihat hal ini meminta Barcelona untuk segera memanfaatkan peluang guna membawa pulang Thiago ke Camp Nou. Menurutnya, Thiago akan sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona, dan ia percaya, Thiago juga tidak akan menolak jika Barcelona datang memberinya penawaran.


Baca Juga:


“Saya sangat ingin melihatnya bermain untuk Barcelona. Gaya main Thiago cocok dengan kami dan dia punya kepribadian yang menarik.” ucap Ter Stegen dilansir dari Sport Bild.

“Dia pemain yang spesial, dia menawarkan opsi yang berbeda. Kalau mereka merekrutnya, ini akan luar biasa untuknya dan untuk kami. Saya yakin, dia juga mau membuka peluang kembali ke sini.” tegas Ter Stegen.

Andaipun jika akhirnya Alcantara benar bisa kembali ke Camp Nou, maka ia kembali ke klub pertamanya setelah hengkang pada 2013 silam. Saat itu, Bayern datang membelinya dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro.

Kala meninggalkan Barcelona, Thiago memang tidak mendapatkan menit bermain yang banyak. Pasalnya, Barcelona saat itu masih diperkuat dua maestro tiki-taka, yakni Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here