Barcelona Protes Wasit, Zidane: Tugas Wasit Sudah Berat

0
37
Zidane Real Madrid
Zinedine Zidane Press Confrence Real Madrid (Sumber: Official Website of Real Madrid/realmadrid.com)

Vivagoal – La Liga – Wasit yang memimpin laga El Clasico jilid 1 antara Barcelona vs Real Madrid mendapat sorotan karena dinilai kontroversial. Meski demikian, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane enggan berkomentar.

Barcelona yang menjamu musuh abadinya Real Madrid di Camp Nou harus menerima kenyataan pahit takluk 1-3 pada lanjutan pekan ketujuh La Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Penampilan wasit Juan Martinez yang baru pertama kali memimpin laga El Clasico mendapat sorotan tajam. Dia dinilai membuat sejumlah keputusan kontroversial, terutama hukuman penalti yang dialamatkan kepada Barcelona.

Penalti yang diberikan wasit Juan Martinez pada menit ke-63 menjadi momen kunci alur pertandingan menjadi berubah. Penalti diberikan setelah dalam tayangan ulang Clement Lenglet dinilai menarik Sergio Ramos hingga terjatuh.

Kubu Barcelona menilai tarikan Lenglet terhadap Ramos tak sekuat itu sampai membuat wasit merasa perlu memberi penalti. Tapi soal performa wasit Juan Martinez, Zidane enggan berkomentar banyak. Menurutnya, tugas wasit di atas lapangan sudah berat.


Baca Juga: 


“Wasit pergi melihat monitor dan memutuskan itu penalti. Saya tak bicara soal wasit yang punya tugas maha berat,” ucap Zidane dilansir dari Marca.

“Jadi saya tidak akan membahas soal itu. Terlepas dari apa yang terjadi, saya rasa kami memang layak untuk menang. Saya cuma bisa bilang, saya bangga dengan tim ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here