Jelang El Clasico, Dua Wonderkid Barca Kenang Selebrasi Ikonik Messi Di Bernabeu

0
336
Jelang El Clasico, Dua Wonderkid Barca Kenang Selebrasi Ikonik Messi Di Bernabeu
Alena (kiri), Pedri Gonzalez (tengah) dan Trincao (kanan) Foto: FC Barcelona

Vivagoal La Liga – Dua pemain muda Barcelona, Pedri Gonzales dan Francisco Trincao bakal menjalani laga El Clasico perdananya. Jelang duel panas tersebut, kedua wonderkid Blaugrana ini mengenang kekalahan 3-2 Madrid atas Barcelona dimana Messi melakukan sebuah selebrasi ikonik di akhir laga.

Duel Barcelona dan Real Madrid bakal dilangsungkan di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Laga bertajuk El Clasico jilid pertama ini merupakan lanjutan dari pekan ke-7 LaLiga Spanyol musim 2020/2021.

Jelang pertandingan akbar tersebut, beberapa nama baru bakal menjalani debutnya di El Clasico. Di kubu Barcelona ada Pedri Gonzales, Miralem Pjanic, dan Pedri Gonzales. Sementara di kubu Madrid, cuma ada Martin Odegaard yang baru pulang dari masa peminjaman dari Real Sociedad.

Khusus untuk Pedri dan Trincao, kedua pemain muda ini mengaku sangat antusias menyambut El Clasico perdananya. Dia bahkan mengaku dari sekian banyak laga El Clasico, mereka paling terkesan ketika Barcelona melumat Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor ketat 3-2 medio 23 April 2017 silam.


Baca Juga: 


Bagaimana tidak, selebrasi gol Messi dengan mengangkat jersey Barcelona di depan publik Santiago Bernabeu benar-benar ikonik. Apalagi selebrasi itu hadir ketika Messi mencetak gol di masa injury time babak kedua saat kedudukan imbang sama kuat 2-2.

La Pulga pun tanpa ragu melepas jersey yang ia kenakan lalu mengangkatnya, tepat di depan wajah suporter Madrid.

“Saya memilih momen El Clasico dimana Messi mencetak gol di menit ke-90 dan mengangkat jersey-nya.” ungkap Pedri dikutip dari Sport.

“Ya, El Clasico sewaktu Messi melepas jerseynya dan menunjukkannya di depan suporter.” sambung Trincao.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here