Kalahkan Tim Medioker, Atletico Berhasil Menuju ke Posisi Kedua La Liga

0
26
Kalahkan Tim Medioker, Atletico Berhasil Menuju ke Posisi Kedua La Liga
Marcos Llorente berhasil mencetak gol ke gawang Real Betis (Foto: Goal)

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid sukses menumbangkan Real Betis dengan skor meyakinkan 2-0. Atletico Madrid menjamu Real Betis di Wanda Metropolitano dalam kompetisi La Liga pada Minggu (25/10) dini hari.

Pada pertandingan babak pertama, dua tim bermain agresif namun belum ada satu gol pun yang masuk ke dalam gawang. Skor pun imbang 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico Madrid berhasil memulai keunggulan pada menit ke-46 melalui gol dari Marcos Llorente. Kemudian, Luis Suarez berhasil menutup kemenangan pada menit ke-90+1.

Skor pun berubah 2-0 hingga peluit babak pertandingan kedua ditiupkan. Kemenangan ini pun membuat Atletico Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 11 poin.

Sementara itu, Real Betis harus tertahan di peringkat ke-10 dengan perolehan sembilan poin dari tujuh laga. Sedangkan, Real Madrid di puncak klasemen dengan 13 poin.


Baca Juga: 


Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso (Renan Lodi 77′); Marcos Llorente, Lucas Torreira (Yannick Carrasco 46′), Koke, Thomas Lemar (Hector Herrera 46′); Luis Suarez, Angel Correa (Joao Felix 57′).

Real Betis: Claudio Bravo; Martin Montoya, Marc Bartra, Aissa Mandi, Alex Moreno; Guido Rodriguez (Borja Iglesias 80′), William Carvalho (Loren Morón 65′); Sergio Canales (Victor Ruiz 80′), Nabil Fekir, Christian Tello (Joaquin Sanchez 65′); Antonio Sarabia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here